Friday, February 3, 2012

Dewasa ini kondisi Indonesia makin mengalami plus modernitas, terutama dikalangan remaja yang makin hari makin tergila-gila akan penampilan dan gaya korea, sebut saja boyband yang makin hari makin bertambah dan tak jelas boyband (Indonesia maksudnya), hingga kemudian banyak juga para produser atau tim managemen yang membuka ajang mencari bakat yang dikemas dalam audisi boy band and girl band. Semoga dengan adanya audisi tersebut boyband Indonesia makin berkualitas dan bukan hanya modal tampan saja. Meski begitu kali ini adwy blog akan memilah dan memperlihatkan 10 boy band terngetop di asia. Perlu ditekankan bahwa penilaian ini subjektif dan diambil menurut pandangan dan perspektif adwy blog. Berikut 10 boyband paling ngetop diasia.

 
ARASHI Picture
Arashi yang berarti "Badai" dalam bahasa Inggris. Kelompok ini adalah salah satu band paling lamaabadi di puncak dunia pop Jepang. Mereka pertama kali dibentuk pada tahun 1999 dan single "Arashi" yang debut adalah tema untuk Piala Dunia 1999 dari Voli. Kelompok ini telah menduduki puncak chart album Jepang tujuh kali dan singel yang mengesankan 24 kali. Anggota kelompok Satoshi Ohno, Sho Sakurai, Masaki Aiba, Kazunari Ninomiya dan Jun Matsumoto.

Bigbang picture
Big Bang adalah boy band Korea disatukan pada tahun 2005-2006. MTV Korea jaringan mengumpulkan dokumenter sepuluh acara merinci pelatihan kelompok dan latihan serta seleksi akhir anggota. Di antara hit single kelompok telah remake dari Maroon 5 "Cinta ini." Sejak 2008, Big Bang telah mengejar kesuksesan di Jepang dan juga di Korea Selatan Negara asalnya

 
Fahrenheit picture
Fahrenheit adalah boy band empat anggota dari Taiwan. Setiap anggota merupakan musim tahun yang sesuai dengan kepribadian mereka. Calvin Chen adalah musim semi, Jiro Wang adalah musim panas, Wu Zun adalah musim gugur, dan Aaron Yan adalah musim dingin. Kelompok ini merilis album pertama mereka pada September 2006. Ketiga album kelompok itu telah mencapai  peringkat  1 atau peringkat 2 di tangga lagu pop Mandarin. Popularitas Fahrenheit itu secara bertahap menyebar ke seluruh Asia Tenggara..


Kat-tun picture

KAT-TUN awalnya dibentuk di Jepang sebagai kelompok dukungan untuk KinKi Kids band. Namun, karena popularitas mereka, KAT-TUN menjadi unit permanen. Single perdana kelompok ini "Wajah Real" tidak muncul sampai 2006. Sejak saat itu kelompok ini itu merebut sepuluh berturut-turut single # 1 di Jepang. Semua empat album oleh kelompok juga menduduki puncak tangga lagu.


NEWS adalah boy band Jepang yang namanya adalah singkatan dari arah Utara, Timur, Barat dan Selatan. Kelompok ini awalnya dibentuk dengan sembilan anggota. Salah satu anggota tersisa di 2004 dan kemudian dua anggota diskors dari kelompok karena kontroversi minum di bawah umur. sukses sebagai anggota boy band enam orang. Ketiga album mereka dan 11 single telah menduduki puncak tangga lagu pop musik Jepang.

SHINee adalah boy band Korea yang memulai debutnya pada Mei 2008 dengan Replay top 10 mini album. Penuh panjang mereka debut album Dunia SHINee debut di peringkat ke 3 pada tangga lagu. Kelompok ini telah meningkat dengan cepat di antara band-band pop teratas di Korea Selatan dan dikenal karena pengaruh fashion mereka di kalangan penggemar muda.

 
Shinhwa, dibentuk pada tahun 1998 di Korea Selatan, adalah yang paling tahan lama dari boy band Asia. Awalnya mendapatkan sukses dengan SM Entertainment, mereka beralih label pada tahun 2003 untuk Hiburan Bagus. Kelompok ini telah merilis lima album yang menduduki puncak tangga lagu pop Korea. Inspirasi mereka rilis # 1 adalah hit lima besar di Jepang pada tahun 2006. Selama bertahun-tahun Shinhwa telah mendapat pengakuan sebagai salah satu kelompok tari terbaik di antara boy band.

Super Junior mengklaim menjadi boy band terbesar di dunia dengan 13 anggota. Kelompok ini dibentuk pada tahun 2005. Selain melakukan dan melepaskan musik sebagai kelompok penuh, Super Junior kadang-kadang telah dibagi ke dalam kelompok yang lebih kecil untuk proyek-proyek tertentu. Kelompok ini telah menduduki puncak tangga album di Cina, Korea Selatan dan Thailand.

itulah 10 band paling ngetop diasia versi adwy blog, mohon maaf indonesia belum masuk kategori. itu dikarenakan boyband diindonesia belum cukup matang dan masih terbilang baru didunia entertinment.

4 komentar

hei.. nice blog!!!
I made a new blog will be written about K-POP
visit yah: http://whatskpop.blogspot.com/
Thx to follow and comment.. :hehe

Aq setuju... arashi emang yg terkuat. tpi heysayjump jg bgus. Tpi syng ngk msuk diblog ini.

terima kasih.. ini hanya versi adwy blog, pendapatkan beda-beda. heheh

Terima kasih karena berkomentar dengan penuh etika
jangan lupa klik like fanspage facebook yah..
EmoticonEmoticon