-->

Saturday, June 4, 2011

Ku mohon Pengertian mu; antara Curahan & harapan

PUISI (KLIK)

Mungkin rasa ku yang telah kau cipta ini tak akan terlampiaskan
Peraduan yang mesti kucurahkan kini harus terpendam
Memang benar kata mu, aku ini MUNAFIK
jiwa ini tak mampu tanpa kehadiranmu, sepi tanpa keegoisanmu
dan semua begitu berat untuk kulepaskan
aku juga belum sanggup menerima kenyataan yg kau beri

dunia yang susah payah kubangun
kenapa dengan mudahnya kau re
bahkan hanya dengan satu kata ?
kenapa kw buat semua perjuangan ku jadi sia-sia ?
dan kenapa pula begitu tega kau sihir ruh ini menjadi bangkai tanpa celah kehidupan sedikitpun ?
...
Mungkin kau tak sadar dengan apa yang kurasakan
Mungkin juga kau tak akan mengerti elok kepanahan ini
Tapi aku mohon.. mengertilah, untuk tidak mengingatkan aku lagi akan kenangan itu
Kau kira aku tegar apa ? aku ini bukan manusia baja yang tak mampu merasakan sakit.
Aku tidak tegar, hati kecil ku setiap saat menangis merindukan jiwa kesatrianya
Asal kau tahu saja, kau membuat bibirku jadi bisu
Dan membuat mataku jadi cerewet
Bahkan seorang lelaki pun wajib mengeluarkan air mata ketika kehilangan cahaya bintangnya.
Kau rubah diriku, aku merasa diriku ini bukan aku
Jangan mengujiku dengan bertanya ‘kenapa raut wajahmu tak kelihatan bersedih’
Kau mau tahu jawabannya? ‘karena kau tak mampu melihat ruh ku yang terpuruk’.
Hha, selalu saja materi.
...
Untuk terakhir kalinya aku memohon kepadamu
Jangan lagi kau mengirimi aku isyarat berupa pesan yang selalu mengingatkan aku akan masa it.
Silahkan mengusik kehidupan ku, karena ku tahu itu mampu membuat kau tersenyum
Tapi kumohon jangan usik aku dengan kata yang sering kau lontarkan dulu
Ku mohon jangan lagi kau mengeluarkan kata sayang untuk ku
Iya, Ku memang masih menyimpan sayang mu
Hatiku pun masih menginginkanmu
Tapi raga ku tak lagi membutuhkanmu
Karena kau sendiri tak memberiku ruang
Ucapan dan tingkahmu pun nyaris tak membiarkan ku berharap lagi
..
Cukupkan semua
Raga mu memang perfect
Dan tak bisa dinafikan semua lelaki tertarik dengan keanggunan mu
Tapi ketahuilah, bukan lagi itu yang kubutuhkan darimu
..
Sekarang kita punya dunia masing-masing
Jalanilah hidupmu, dan
jangan pernah percaya dengan bocoran masa depan yg kau peroleh dari mistik
kau punya masa depan yang cerah
dan itu bisa kau raih dengan usaha mu sendiri
karena aku yang sekarang bukan lagi aku yang dulu.
Nasehat dn semangat yang kau butuhkan masih mampu aku berikan
Tapi tidak lagi untuk rasa sayang ku.

For u formoer lover 20.08.09
Ditulis  09/05/2011

Terima kasih karena berkomentar dengan penuh etika
jangan lupa klik like fanspage facebook yah..
EmoticonEmoticon