-->

Wednesday, August 21, 2013

Aplikasi Radio Untuk iPhone, iPad dan iPod (iTuner)

 ituner aplikasi radio untuk iphone, ipad serta ipod - barangkali anda dulu beripikir, kenapa di iphone tidak mempunyai aplikasi radio ? perihal ini juga pernah terpikirkan di benak saya :d. namun janganlah cemas di appstore punya apple ada demikian banyak aplikasi yang menarik serta dapat mencukupi keperluan anda. terhitung aplikasi radio untuk iphone, ipad serta ipod. aplikasi musik punya ios kadang-kadang membuat kita jemu dikarenakan lagu-lagu yang dihadirkan di perangkat kita telah kerap kita dengarkan sehari-hari. barangkali perihal ini jadi alternatif, hingga dapat mendengarkan banyak perihal seperti berita, musik serta beberapa info yang lain.


 
ituner aplikasi radio untuk iphone, ipad, ipod

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEihGe87JTDDH4OybbBb0MJ21Ggx-yfxgT93WSJXHW7zygL6jt6yOGT0OiEotEvqVI1CkwlSUp6YcDDeEZUhvkK3T2L67hLSA0koLcUNwkTcBvHKhK7v7DMWjOxqAap-uO-6NOFHrJryfVY/s1600/1016188_632842956726663_1419457815_n.jpg

ituner yaitu aplikasi radio untuk ios yang mempunyai kian lebih 30. 000 stasiun radio yang ada di 80 negara, terhitung indonesia. lantas walau anda ada di luar negeri anda dapat terus tahu berita-berita didalam negeri memakai aplikasi ini.

cara menggunakannnya aplikasi ini cukup gampang, anda tidak memerlukan antena untuk mendapatkan frekuensi, yang diperlukan cuma koneksi internet, dikarenakan aplikasi ini menyiarkan radio dengan live broadcast.

di appstore ada banyak pilihan karenanyaner, namun baiknya anda beli versi premium, karena untuk versi gratis ada banyak kekurangan, untuk sekarang ini saya cuma mereview ituner versi premium saja.

pertama : pada waktu pertama kali anda buka aplikasi ituner, anda dapat disambut dengan halaman login ke facebook, namun anda dapat melalui step ini.

ke-2 : tentukan negara, di sini anda dapat memilih negara yang anda kehendaki, perumpamaan bila anda tengah ada di indonesia anda dapat memilih negera indonesia untuk mendapatkan stasiun radio lokal.

ketiga : meilih kota, genre, berita, musik serta sport dapat anda cocokkan dengan pilihan anda.

keempat : anda juga dapat menampilkan stasiun radio favorit anda, di tab favorite. kelebihan lain aplikasi ini, juga dapat merekan lagu yang tengah anda dengarkan melewati radio serta menyimpannya dengan off line.

bagaimana menurut anda, apakah anda tertarik untuk menginstall aplikasi di iphone, ipad atau ipod anda ?
anda dapat mendownload ituner melewati appstore dengan harga $0. 99 ( premium )

Terima kasih karena berkomentar dengan penuh etika
jangan lupa klik like fanspage facebook yah..
EmoticonEmoticon