-->

Wednesday, August 21, 2013

Di Jepang Akan launching iPhone 5s Dan iPhone 5C

iphone 5s serta iphone 5c dapat launching di jepang pada tanggal 20 september - iphone 5s serta iphone 5c dapat diluncurkan di jepang pada tanggal 20 september, menurut laporan dari nikkei, surat kabar usaha terkemuka di jepang. tanggal tersebut jatuh pada hari jumat, 10 hari sesudah perangkat ini diresmikan

tanggal tersebut tampak masuk akanl, bila lihat kebelakang serta histori periode lantas apple. perusahaan ini umumnya meluncurkan iphone baru di amerika serikat serta sebagian pasar internasional pada hari jumat minggu selanjutnya, sesudah mereka resmi diumumkan

iphone 5s serta iphone 5c dapat launching di jepang pada tanggal 20 september


nikkei juga melaporkan bahwa iphone 5s dapat ada dengan prosesor serta kamera yang diperbaharui, dan sensor sidik jari yang terintegrasi pada tombol home. dan mempunyai sesuatu pilihan warna baru emas di bawah ini yaitu ikhtisar cnet untuk laporan nikkei :




“softbank and kddi will handle sales of the iphone 5s and 5c, according to japan’s largest business daily. ntt docomo is not expected to sell the new iphones, nikkei added.

the u. s. announcement is expected on september 10, the report noted.

in addition to the conventional black and white models, a new “champagne gold” will be offered, the newspaper said. ”

laporan ini tidak bicara perihal iphone 5c, namun kelihatannya iphone 5c cukup baik dari apa yang diinginkan. perangkat ini dapat terbuat dari plastik, ada didalam beragam pilihan warna, fitur serta spesifikasi serupa dengan iphone 5, serta harga lebih kurang $ 300.

Terima kasih karena berkomentar dengan penuh etika
jangan lupa klik like fanspage facebook yah..
EmoticonEmoticon