-->

Wednesday, November 6, 2013

Tips dan Cara Menghilangkan Jerawat

Tips dan Cara Menghilangkan Jerawat - kali ini saya akan menyajikan tips dan cara menghilangkan jerawat pada wajah, sebelumnya kita harus mengetahui mengapa bisa timbul jerawat ?. jerawat adalah bakteri yang bukan dapat dikeluarkan dari wajah maupun tersumbat dikulit wajah sehingga terjadi benjolan yang kadang menyakitkan, faktor penyebab jerawat adalah propionibacterium acnes yang selalu hinggap di kulit, meghilangkan jerawat dari dalam itu juga penting, serta menjaga pola makan Anda.
Berikut sajian cara menghilangkan jerawat pada wajah :


 1. Anda pasti sudah mengetahui manfaat minum air putih sebanyak 8 kali dalam sehari. Ya air putih memang mempunyai manfaat yang amat besar bagi muka serta kulit Anda, air putih dapat menghapus segala racun yang terdapat di dalam tubuh termasuk bagi menghapus jerawat di muka Anda, Jika Anda tidak suka minum air mineral biasa Anda dapat juga menambahkan campuran seperti gula maupun sirup..

2. Tiram, Anda mungkin sudah mendengar tentang manfaat tiram ini sendiri untuk menggairahkan Seks Anda, tetapi tiram ini juga mempunyai fungsi yang lain, seperti menghambat pertumbuhan bakteri yang terdapat di kulit Anda, sehingga jerawat akan sulit untuk tumbuh di muka Anda.

3. Yoghurt, Yoghurt maupun yang sering disebut susu fermentasi ini mempunyai kegunaan yang amat besar juga, yoghurt ini membasmi bakteri-bakteri yang terdapat di dalam tubuh, begitu juga dengan bakteri yang dapat menyebabkan muka Anda jadi berjerawat.

4. Konsumsi Susu, Biasakan mengkonsumsi susu setiap hari satu kali, salah satu komponen yang paling penting dari kulit adalah vitamin A, cara yang paling mudah mndapatkan vitamin A bagi kulit Anda serta meminum susu, para dokter maupun spesialis kulit mengatakan bahwa kesehatan di kulit Anda itu tergantung fdari vitamin A yang terdapat dalam tubuh Anda, kulit yang sehat itu bebas dari jerawat..

5. Teh hijau, Teh hijau banyak mengandung anti-inflamasi yang disebut katekin, katekin ini membantu menjaga kekebalan tubuh dari dari efek kehidupan sehari-hari, seperti polusi, sinar matahari, Asap rokok, AC serta debu. Teh hijau ini dapat mengatasi jerawat serta penuaan dini serta keriput di muka.

6. Memanfaatkan buah Ketimun, sayuran ketimun kaya akan kandungan air tinggi, dipercaya ketimun ini dapat membersihkan racun-racun serta membuka pori-pori di kulit agar racun di muka Anda ikut keluar serta keringat, selain itu ketimun memberikan efek yang sejuk di muka Anda serta mencegah kulit iritasi sebab menjaga kekebalan kulit Anda dari bahan-bahan kosmetik seperti bedak serta pelembab muka.

7. Bersihkan muka Anda secara rutin, Membersihkan muka memakai sabun pH-balanced maupun memakai sabun sulfur dapat menghapus kotoran serta bakteri yang terdapat di kulit serta mengangkat sel-sel kulit yang telah mati sehingga mencegah jerawat yang kemungkinan akan tumbuh lagi.

8. Lindungi muka dengan masker. melindungi muka itu amat baik apabila anda sedang berpergian jauh serta berkendara sepeda motor, usahakan anda tetap memperhatikan muka anda agar tidak kotor serta selalu bersih.

berikut diatas adalah sajian yang ampuh tentang tips dan cara membasmi atau menghilangkan jerawat pada kulit, sekarang tinggal seberapa rutin anda menjaga kulit wajah dari bakteri dan tentu saja tanpa menunda lagi. selamat mencoba.

Terima kasih karena berkomentar dengan penuh etika
jangan lupa klik like fanspage facebook yah..
EmoticonEmoticon