Monday, April 21, 2014

Cara Instal Aplikasi Android

Cara Instal Aplikasi Android - Android adalah Smartphone yang sementara ini paling laku dan juga paling popular didunia sampai saat ini. Maka tidak heran, bila sebagian vendor selalu memberikan inovasi terbaru mereka dengan keluarkan ponsel-ponsel terbarunya. Satu diantara factor yang membuat telpon seluler android benar-benar laku yaitu dengan adanya banyak aplikasi pendukung yang dapat dipakai dengan gratis seperti Game Android, software android, dan lain-lain.

Aplikasi android sendiri dapat anda install di smartphone dengan beberapa cara. Sesungguhnya sangat gampang untuk meng-install aplikasi android ini, tetapi tetap ada banyak orang pemula yang belum tahu bagaimana Cara Install Aplikasi Android di smartphone mereka. Nah, saat ini admin bakal sharing informasi tentang cara install Aplikasi Android di ponsel Smartphone anda.

Cara Instal Aplikasi Android
Cara Instal Aplikasi Android


Install di Android Market
Android Market atau Google Play yaitu suatu website yang dapat anda kunjungi untuk mencari dan juga meng-install aplikasi yang anda inginkan. Umumnya, di setiap smartphone ada aplikasi bawaan yang bernama Google Play. Di sini anda dapat menggunakannya untuk mencari aplikasi serta menginstall aplikasi tersebut dengan cara automatis dengan gampang. Disamping itu, anda dapat juga mengupdate aplikasi yang telah anda install sebelumnya.

Android SDK
Cara ini memanglah agak sedikit rumit. Umumnya cara ini dipakai pada aplikasi yg tidak ada di Market Android , misalnya anda memperoleh aplikasi dari website lain maupun forum dalam bentuk APK. Untuk meng-install aplikasi dengan langkah tersebut, anda mesti mempunyai Android SDK dan juga Android USB Driver pada PC. Hingga anda dapat meng-install Aplikasi Android pada telpon seluler anda melalui PC.

Astro File Manager
Cara selanjutnya anda dapat memakai File Manager seperti Astro File Manager untuk meng-install aplikasi yang berbentuk APK yang dapat anda install langsung di telephone seluler. Tentunya file APK anda harus tersimpan di memori telpon seluler, maupun memori eksternal. Langkah ini adalah salah satu langkah yang mudah untuk install aplikasi android.

Memakai APK Installer
Cara ini sesungguhnya hampir sama juga dengan Android SDK. Hanya saja lebih gampang, lantaran anda tak perlu setting hp anda. Sebelumnya, anda mesti mempunya aplikasi APKInstaller, lalu install di PC anda. Sesudah aplikasi terinstall, anda tinggal klik dua kali file APK yang bakal anda install di hp anda.

Terima kasih karena berkomentar dengan penuh etika
jangan lupa klik like fanspage facebook yah..
EmoticonEmoticon